PWI Rembang Tantang Pejabat Pemkab Adu Ketangkasan Bulutangkis

LINTASREMBANG.ISKNEWS.COM, Lintas Rembang - Masih dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rembang, mengadakan olahraga bersama dengan pejabat daerah Kabupaten Rembang. Kegiatan olahraga tersebut diisi dengan adu ketangkasan bulutangkis hingga tenis meja.

Bertempat di Aula Gedung Hijau, kompleks Rumah Dinas Wakil Bupati Rembang, para wartawan di Rembang antusias melakukan kegiatan yang rencananya akan diagendakan sebulan sekali itu. Tidak ketinggalan Bupati Rembang, Abdul Hafidz dan Wakil Bupati Rembang, Bayu Andriyanto ikut serta permainan bulutangkis.

Bupati Rembang menyambut baik olahraga bersama antara Pemkab dan wartawan. Meski dengan cara yang berbeda, wartawan dan pemerintah punya tujuan yang sama untuk membangun Kabupaten Rembang. Dirinya berharap, kebersamaan di lapangan terus dapat dilakukan setiap bulan, di minggu pertama.

Jajaran pejabat daerah bersama anggota PWI Rembang di lapangan bukutangkis Rumah Dinas Wakil Bupati. (Rendy/ISKNEWS.COM)

"Kalau bisa setiap bulan di minggu pertama, setiap hari Sabtu ditetapkan sebagai hari untuk berolahraga bersama. Kegiatan seperti ini saya rasa sangat baik untuk dilakukan," tuturnya.

Sementara itu, Ketua PWI Rembang, Djamal Garhan dalam sambutannya mengatakan, olahraga merupakan wahana pemersatu antara pemerintah dengan pewarta. Dengan adanya kegiatan seperti ini, selain mencari keringat juga menjadi hiburan di tengah kesibukan masing-masing.

"Acara kali ini sebetulnya sudah kami agendakan sejak lama. Karena masing-masing banyak kesibukan, baru kali ini dapat terlaksana, jadi saya minta teman-teman wartawan siap untuk berolahraga," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Kodim Rembang, sejumlah Kepala Dinas yang menggemari olahraga tenis meja dan bulutangkis. Tidak ketinggalan, salah satu anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang bertugas di Rumah Dinas Wakil Bupati ditunjuk menjadi wasit pertandingan bulutangkis. (RTW/AM)

No comments

Powered by Blogger.