Usai Masa Jabatan, Ketua Ansor Sumber Terpilih Lagi

LINTASREMBANG.ISKNEWS.COM, Lintas Kudus - Kembali terpilih setelah masa jabatan selesai : Rembang, ISKNEWS.COM - Secara resmi Ketua Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Sumber Marlan, kembali terpilih pada Konferensi Anak Cabang dan menduduki jabatan sebagai pimpinan GP Ansor Kecamatan Sumber pada periode 2018 - 2020 kedepan.

Ketua Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Rembang Hanies Cholil membeberkan GP Ansor Kecamatan Sumber, dinilai punya semangat untuk pengembangan organisasi yang layak menjadi percontohan. 


Ia menjelaskan, saat forum sidang pemilihan Ketua GP Ansor dimulai, Marlan mendapat 13 suara, sedangkan mantan wakil ketua seperti Agus Iswanto dan Ahmad Solikin masing-masing mendapat 1 suara.

Sementara itu, Marlan yang kembali terpilih pada Konferensi Anak Cabang tersebut membeberkan, yang paling penting, adalah mengawal pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Sumber untuk mendirikan gedung NU diwilayah setempat.

Sedangkan untuk program pihaknya mengatakan untuk visi misi kerja yang direncanakan kedepan diantaranya, melanjutkan program pada kepemimpinan periode sebelumnya.

"Program kerja yang akan segera dibahas adalah setelah tim formatur kepengurusan yaitu, menggelar hari lahir NU melibatkan semua badan otonom dan lembaga di bawah naungan NU," pungkasnya. (RTW/YM)

No comments

Powered by Blogger.