Penerbit Konsorsium Gelar Bazar Buku Murah di Rembang

LINTASREMBANG.ISKNEWS.COM, Lintas Rembang - Penerbit buku Konsorsium asal Yogyakarta menggelar roodshow bazar buku murah. Dan, Kabupaten Rembang menjadi kota kedua tujuan rodshow tersebut. Bazar buku murah ini diselenggarakan di Balai Manunggal Rembang.

Panitia Bazar Buku Murah, Dwi Santoso menjelaskan, tujuan diadakannya bazar tidak hanya untuk berjualan, namun memperkenalkan buku dari berbagai penerbit kepada masyarakat khususnya yang berada di Kabupaten Rembang. Dalam bazar ini, ada 50 penerbit buku yang dihadirkan dan uniknya semua penerbit tersebut berasal dari Jogja.

"Selain jualan kami ingin mengenalkan buku-buku dari 50 penerbit yang disediakan, dan semua benerbit berasal dari lokal Jogja semua," jelasnya, Selasa (23-01-2018).


Untuk pembukaan hari pertama, dirinya mengaku buku yang dijual dari kategori anak hingga sosial politik. Hingga saat ini ada sekitar 100 buku yang sudah habis terjual.

"Kalau buku yang kami jual mulai dari anak, umum, agama, sospol, hingga buku pelajaran. Untuk harga buku ada diskon 30 persen dari harga buku semula," ungkapnya.

Selain bazar buku, panitia juga mengadakan lomba menggambar keluarga. Dalam lomba tersebut hanya diperuntukan untuk TK dan SD dari kelas 1 hingga kelas 6.

"Untuk penyelenggaraan lomba dari tanggal 23 – 28 Januari, sedangkan hadiahnya akan diberi piala, sertifikat sama bodypack," imbuhnya.

Diketahui, bazar buku murah ini digelar mulai tanggal 23 Januari hingga 2 Febuari 2018 mendatang. Sementara untuk jam buka, panitia menjadwalkan dari pukul 09.00 – 21.00 WIB. (RTW/AM)

No comments

Powered by Blogger.