Jalan Kerap Rusak, Bupati Tegur Gudang Air Kemasan

LINTASREMBANG.ISKNEWS.COM, Lintas Rembang - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang menegur gudang distributor air kemasan Aqua yang terletak di Desa Mondoteko, Kecamatan/Kabupaten Rembang. Pasalnya, jalan di sekitar gudang tersebut kerap mengalami rusak berat, dan diduga truk yang bermuatan berat milik distributor air mineral kemasan tersebut yang menjadi biang kerusakan.

Salah satu penanggung jawab gudang, Heri mengaku, dalam waktu dekat gudang tersebut akan di kosongkan. Soal pembangunan saluran, pihaknya harus menghentikan aktifitas yang ada di dalam gudang.

"Kami akan segera mengosongkan aktifitas gudang kalau harus membangun pagar, kami berencana akan pindah gudang dulu untuk membuat pagar," jelasnya.


Sebelumnya, pemkab sudah sering kali membangun jalan tersebut. Namun demikian, lantaran pemilik gudang tidak membuat saluran air depan gudang, sehingga air kerap menggenangi jalan.

Anehnya, di bagian depan gudang yang seharusnya dibangun saluran air, justru malah dibuat pagar. Sehingga pagar gudang tersebut memutus saluran air dari Timur dan Barat gudang.

Sementara itu, Bupati Rembang, Abdul Hafidz saat pantauan, meminta penanggung jawab gudang untuk segera membuat saluran. Pemerintah memberikan waktu satu bulan, untuk segera melakukan proses membuat saluran. Jika dalam waktu yang diberikan tidak direspon, pemerintah akan mengambil tindakan tegas.

"Ini kan berdiri lurus di atas selokan, ini harus segera dibuat, kami berikan waktu satu bulan," tegas Bupati. (RTW/AM)

No comments

Powered by Blogger.