Penetapan Penahanan Kepala PPP Dilakukan Di Semarang

Lintasrembang.isknews.com, Lintas Rembang - Tersangka kasus pungutan liar Sukoco yang semula Kepala Pelabuhan Perikanan Pantai (PPP) Tasikagung  kini penahanannya dipindah ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kedungpane. Hal tersebut dilakukan setelah penetapan oleh majelis hakim pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Semarang.

lintasisknews.com

Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Rembang Rizal Ramdhani menjelaskan, setelah diputusan melalui persidangan keduanya resmi menjadi tahanan pengadilan Tipikor di Semarang. Kedua terduga kasus pungutan liar dikantor pelabuhan perikanan Tasikagung itu, dibawa ke Semarang pada Rabu pagi (22/11/2017) sekitar pikul 08.00 WIB.

"Ya sudah dibawa ke Semarang tadi pagi-pagi sekali kok. Dan resmi di tahan di Kedungpane" kata Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Rembang kepada cbfmrembang.com saat dihubungi melalui saluran hp. 

Ia menambahkan, usai dilakukan penetapan penahanan, sidang kembali ditunda pada hari Rabu 29 November 2017. Untuk agenda selanjutnya adalah mendengarkan keterangan saksi dipersidangan.

"Sidang ditunda setelah dilakukan penetapan keduannya, dan dilanjutkan minggu depan. Dengan agenda mendengarkan keterangan saksi. Saksi yang kita hadirkan tidak banyak" kata Rizal kepada pewarta. 

Pihak kejaksaan belum memberikan keterangan secara pasti identitas saksi yang akan dihadirkan. Untuk saat ini Tim kejaksaan negeri Rembang baru menyusun jadwal untuk pemanggilan para saksi untuk hadir dipersidangan. (rtw)

No comments

Powered by Blogger.