Nekat, Pencuri Bobol ATM Yang Bersebelahan Dengan Polsek Kaliori

Lintasrembang.isknews.com, Lintas Rembang - Terjadi pembobolan Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik bank Jateng yang berjarak sekitar 30 meter dari Polsek Kaliori, pada hari Sabtu sekitar pukul 05.30 WIB. Diduga pelaku pembobolan berjumlah lebih dari satu orang.

lintasrembang.isknews.com

Kanit Reskrim Polsek setempat Ansory menerangkan, dalam kejadian itu pelaku belum berhasil membuka kunci brankas penyimpanan uang. Pencuri yang diduga lebih dari satu orang itu hanya berhasil merusak kunci pada bagian luar mesin. 

Pihaknya melanjutkan, hingga saat ini belum dapat diketahuai secara pasti kapan para pelaku menjalankan aksi. Namun pihak kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, dan memeriksa CCTV dan mesin.

"Kejadian rusaknya ATM depan SMP Negeri 1 Kaliori itu baru diketahu pada sekitar setengah enam pagi tadi" jelasnya.

Sampai siang ini Polisi belum berhasil memperkirakan jumlah pasti kerugian yang dialami. Karena masih menunggu tim teknis dari perbankan, untuk membuka brankasnya.

"kami masih menunggu tim tenis untuk membuka brankas untuk mengetahui kerugian. Untuk isinya kami perkirakan masih utuh, karena kunci brankas belum terbuka, " tandasnya. (rtw)

No comments

Powered by Blogger.