Gelar Apel Dan Jalan Santai Demi Meriahkan Hari Ibu

LINTASREMBANG.ISKNEWS.COM, Lintas Rembang - Masih dalam rangka memeriahkan Hari Ibu ke 89 tahun 2017, Pemkab Rembang kembali menggelar kegiatan jalan sehat, Jum'at (29/12/2017). Kegiatan diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dari lingkungan Setda dan dari sejumlah OPD.


Dalam sambutannya Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto mengatakan, peran sebagai seorang ibu memang tidak akan pernah bisa digantikan. Oleh sebab itu menghormati ibu adalah prioritas utama yang harus dilakukan sebagai seorang anak.

"Ibu bisa menggantikan peran siapa saja, tetapi peran sebagai ibu tidak bisa digantikan oleh siapapun," ujarnya.

Demikian pula dengan kegiatan jalan santai  yang diselenggarakan, Wabup berharap peran kaum Hawa dalam keluarga sangat penting dan lebih ditingkatkan. Ibu diminta tidak segan untuk mendidik anaknya lebih baik lagi, sehingga menghasilkan generasi yang baik kedepannya. 

"Untuk para ibu-ibu jangan segan dalam mendidik anaknya, karena hasil dari generasi yang baik tergantung bagaimana cara mendidiknya," terangnya.

Kegiatan Jalan sehat tersebut diikuti Wabup, kepala OPD , camat dan ratusan ASN mengambil rute start kantor Bupati menuju ke selatan jalan Kartini kemudian ke timur jalan dr. Soetomo kemudian kembali ke jalur pantura dan finish di halaman kantor Bupati Rembang. Sejumlah hadiah menarik disediakan oleh panitia mulai dari hadiah hiburan jam dinding sampai dengan hadiah utama sepeda gunung. (rtw)

No comments

Powered by Blogger.